Sabtu, 01 Januari 2011

Tips Diet Menurunkan Berat Badan dengan Cepat | PRODUK HERBALIFE


Anda ingin menjalankan diet menurunkan berat badan dengan cepat? Berikut akan dijelaskan metode diet menurunkan berat badan yang efektif dan efisien. Air adalah sumber kehidupan. Bayangkan jika tubuh kita tidak mendapatkan air, fungsi – fungsi dalam tubuh tidak akan berjalan semestinya. Metode diet menurunkan berat badan yang akan dibahas kali ini adalah diet dengan air. Fungsi air bagi tubuh sangatlah banyak. Diet menurunkan berat badan dengan air juga memiliki beberapa manfaat, yaitu sebagai zat pembersih tubuh, sebagai conditioner atau pelembab tubuh, memperlancar metabolisme tubuh, zat pengangkut di dalam tubuh, sumber energi, dan lain – lain.
Diet menurunkan berat badan dengan air ini sangat mudah dijalankan. Kunci utama dalam menjalankan diet menurunkan berat badandengan terapi air adalah jadikan air putih konsumsi wajib Anda setiap saat. Air putih harus Anda konsumsi selama beraktivitas hingga minimal 8 liter per hari. Teori ini telah banyak diketahui masyarakat, namun apakah Anda sudah menjalankan metode ini dengan benar? Kadang membayangkan harus mengkonsumsi air putih sebanyak 8 liter saja rasanya sudah penuh perut kita. Dalam mengkonsumsi air putih dan menerapkan diet menurunkan berat badan dengan air, ikutilah tips – tips sederhana berikut.
Pertama – tama, pastikan Anda selalu membawa air putih kemana pun Anda pergi selama menjalankan diet menurunkan berat badan. Dengan membawa air putih, Anda tidak akan kesulitan mendapatkan segelas air saat memerlukan. Kedua, awali hari Anda dengan air putih. Cara yang terbaik adalah dengan mendiamkan air putih tersebut semalam, jika memungkinkan, biarkan terkena embun pagi. Namun tentunya saat ini tidak mudah bagi kita untuk mengembunkan air minum kita tanpa terkena kotoran atau mungkin binatang. Karena itu, air putih biasa juga diperbolehkan. Segelas air putih saat bangun tidur selain menyegarkan tubuh, juga membantu proses pengeluaran sisa makanan dari dalam tubuh.
Sebelum menikmati sarapan pagi, minumlah setengah gelas air putih untuk mengawali diet menurunkan berat badan. Cukup setengah gelas, karena bagi orang – orang tertentu, jika minum segelas air putih sebelum makan akan menyebabkan nafsu makan hilang total dan perut terasa sangat penuh. Hal ini tidak dibenarkan dalam metode diet menurunkan berat badan yang sehat. Karena sarapan tetap diperlukan sebagai sumber energi beraktivitas seharian, juga saat menjalankan diet menurunkan berat badan. Selesai sarapan, tutup dengan setengah gelas air putih atau 1 gelas air putih jika Anda sanggup. Makan siang dalam diet menurunkan berat badan, seperti juga sarapan, awali dengan setengah gelas air putih terlebih dahulu. Ingat, air teh, kopi dan soft drink tidak ikut dihitung sebagai asupan air ke dalam tubuh. Karena ketiga jenis minuman tersebut justru jika diminum terus menerus akan menyebabkan dehidrasi tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar