Rabu, 05 Januari 2011

Turunkan berat badan


Saat ini, banyak sekali alat – alat olahraga maupun alat – alat listrik yang menurut promosi iklan mampu untukturunkan berat badan Anda. Alat – alat untuk turunkan berat badan ini ditawarkan dengan berbagai harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Semua berlomba – lomba menawarkan metode tercepat dan efisien turunkan berat badan. Namun, apakah alat – lat tersebut benar- benar mampu turunkan berat badan penggunanya?

Sebut saja baju pelangsing yang dikatakan mengandung berbagai mineral alami dan butiran magnet. Dengan pemakaian teratur, baju pelangsing ini menjanjikan mampu turunkan berat badan. Selain baju pelangsing, juga terdapat sabuk penggetar yang bisa diletakkan di perut, paha atau lengan Anda. Getaran yang tercipta akan berfungsi untuk membakar lemak Anda dan sekaligus mengencangkan dan turunkan berat badan. Sabuk pelangsing penggetar ini bahkan bisa Anda gunakan saat Anda beraktivitas di kantor, saat sedang duduk menonton televisi ataupun sedang membersihkan rumah. 
Atau mungkin Anda lebih memilih membakar lemak dan turunkan berat badan dengan menggunakan alat – alat olahraga semacam treadmill. Jika dilihat efektifitasnya, alat – alat olahraga lebih jelas menunjukkan hasilnya dibanding alat – alat penggetar yang menjanjikan pembakaran kalori dan turunkan berat badan tanpa olahraga.

Jika Anda ingin memperoleh hasil yang maksimal untuk turunkan berat badan, lakukan langkah mudah ini. Pertama, atur pola makan, yang kedua, konsumsi air putih 8 liter setiap hari dan olahraga ringan secukupnya. Makanan harus diatur sebagai berikut, 1 porsi makan besar hanya pada siang hari, dan 1 porsi makan kecil dan segelas susu bernutrisi untuk pagi dan malam hari. Makan pagi dan malam hari hanya berupa roti bakar 1 atau 2 lembar, tanpa mentega, tapi bisa dioleskan selai rendah gula. Jika Anda memiliki cukup waktu untuk menyiapkan, tambahkan 1 buah segar untuk menu sarapan atau makan malam Anda. Terakhir, tutup dengan segelas susu rendah lemak yang juga mengandung serat serta nutrisi buah – buahan seperti Mix Shape dari Herbalife.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar